Laman

Sabtu, 22 Januari 2011

Uchiha (nenek moyang clan uchiha dan anak pertama rikudou)

Debut
Chapter: 462

Personal:

Gender: ♂ Pria

Umur:
(Meninggal)

Kekai genkai:
Sharingan "kuno"

Keluarga :
-Rikudou (ayah)
-Senju (adik)


Nenek moyang klan Uchiha adalah anak sulung dari Rikudou.

Latar Belakang

Ia lahir dengan Sage's "mata"; chakra yang kuat dan energi spiritual. Dia percaya bahwa kekuatan adalah kunci bagi perdamaian. Ketika Rikudou sedang sakit, dia memilih adiknya untuk melanjutkan impiannya membangun perdamaian di seluruh dunia ninja.
Saudara yang lebih tua, marah dan cemburu kepada anak termuda bahwa ayahnya tidak memilih dia, berjuang untuk mengklaim apa yang ia rasakan adalah haknya. keturunan Sang kakak, yang akan menjadi klan Uchiha, akan melanjutkan bertarung dengan keturunan adik itu, klan Senju.

Penampilan

Ia nampak mengenakan jubah dan alisnya tampak dipotong pendek, (tanda bangsawan di Jepang kuno). Dia memiliki rambut panjang hitam dan matanya tampak seperti Rinnegan, mata nenek moyang tidak memiliki pola yang berbeda-beda seperti mata sharingan sekarang. Sebaliknya, dōjutsu nya memiliki pola spiral seperti lebih rinnegan

Trivia

anak tertua lahir dengan "mata" dari Sage rikudou. Hal ini diyakini bahwa "mata" letak dasar atau bermutasi menjadi dua dōjutsu utama di dunia ninja: Sharingan dan Byakugan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar